Cara Agar Modem Bolt Tetap Bisa 4G Setelah di Unlock

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Agar Modem Bolt Tetap Bisa 4G Setelah di Unlock | SIMPANG JALAN – Belakangan ini, pengguna modem Bolt! sedang galau dan murung dikarenakan pemerintah mencabut frekuensi modem bolt sehingga tidak sanggup dipakai dengan kartu bolt lagi, dan Bolt resmi tutup, dikutip laman resmi nya. Tetapi, jangan murung ataupun kesal ihwal isu tersebut, alasannya Bolt sendiri menyediakan jasa unlock modem bolt secara gratis pada bolt zone terdekat anda.


Banyak sekali pengguna bolt mengeluhkan koneksi internet yang lelet bila memakai kartu lain pada modem Bolt, hal tersebut dikarenakan perbedaan 3g dan 4g. Dengan memakai koneksi 4g tentunya sanggup menciptakan pekerjaan anda menjadi lebih cepat guna untuk mengakses website ataupun mengunduh atau bahkan menonton tv dengan memaka. Tentunya perbedaan koneksi 3G dan 4G sangat jauh berbeda. Jika dibandingkan di negara-negara maju, mereka sudah memakai koneksi 5G yang jauh lebih cepat dibandingkan 4G. Menurut saya, koneksi 3G sudah tidak jaman lagi.


Setelah beberapa hari di unlock, tentunya aku ingin memakai kartu 4g dan sanggup mendapat koneksi internet yang 4G pada modem bolt saya. Tetapi keinginan aku malah berbeda, aku mendapat duduk masalah bahwa koneksi internet yang aku sanggup hanyalah 3G padahal kartu yang aku masukkan sudah aku coba di smartphone dan mendapat koneksi 4g. Tentunya sesudah unlock modem bolt pastinya anda heran kenapa modem bolt tidak sanggup 4g ? Atau bahkan kenapa modem bolt tidak sanggup connect sesudah unlock? Kebingungan tersebut menciptakan aku mencari tahu ihwal permasalahan yang terjadi itu.


Cara Agar Modem Bolt Tetap Bisa 4G Setelah di Unlock


sedang galau dan murung dikarenakan pemerintah mencabut frekuensi modem bolt sehingga tida Cara Agar Modem Bolt Tetap Bisa 4G Setelah di Unlock


Setelah hampir pasrah mencari tutorial cara menciptakan modem bolt menjadi 4g di mesin pencarian Google, alhasil aku tidak mendapat solusi supaya modem bolt tetap sanggup 4g sesudah di unlock. Hal tersebut menciptakan aku cepat berpikir untuk mencoba semua kartu simcard yang aku miliki, mulai dari Telkomsel, Indosat, Smartfren, XL, Three ataupun lainnya. Pada ketika mencoba semua kartu tersebut, aku malah mendapat sim card yang tidak terbaca. Hal tersebut menciptakan semangat aku berubah.


Ternyata ketika mencoba terakhir aku mendapat koneksi internet 4G dimana kartu yang berasal dari operator Smartfren. Tentunya impian aku masih ada untuk tetap memakai modem bolt 4g tersebut. Kebanyakan orang selalu mencari modem 4g unlock all operator tetapi hingga kapanpun hal tersebut tidak akan terjadi. Kenapa begitu?


Kenapa Beberapa Bolt tidak sanggup all operator?


Pertanyaan yang sering muncul adalah cara membuat bolt 4g semua kartu. Pertama yang harus dipahami adalah anda tidak sanggup menciptakan modem bolt anda menjadi 4g pada semua kartu, kenapa? Dikarenakan kartu selain Smartfren mempunyai frekuensi hanya 1800Hz, dimana Bolt memerlukan sinyal frekuensi 2300Hz, jadi masuk akal saja tidak bisa. Tetapi sesudah riset yang aku ceritakan diatas, Kartu Smarfren sanggup menawarkan sinyal frekuensi yang setara dengan bolt adalah 2300Hz. Tetapi jangan bahagia dulu, beberapa kartu smarfren tidak sanggup 4g dikarenakan tidak semua kartu smartfren yang mempunyai frekuensi 2300Hz!


Kekurangan pada Modem Bolt Unlock


Salah satu kekurangannya adalah anda harus memakai simcard yang mempunyai frekuensi 2300Hz adalah Smarfren. Tentunya tidak hanya kekurangan itu saja, alasannya provider smartfren hanya mengcover beberapa wilayah kota saja bukan menyerupai Telkomsel. Jadi, bila anda berkunjung ke perdesaan ataupun dipinggiran kota, Bisa saja anda akan susah mendapat sinyal.


Sebelum Membeli Kartu Smartfren


Nah, salah satu tips supaya anda sanggup memakai koneksi 4g pada modem bolt unlock adalah anda membeli kartu smartfren dan tanyakan terlebih dahulu apakah kartu yang ingin anda beli tersebut mempunyai koneksi frenkuensi 2300Hz. Jika ternyata memang tidak mendukung, aku sarankan jangan mencoba-coba untuk membeli bila ingin menggunakannya pada modem bolt unlock, alasannya dipastikan tidak akan bisa!


Jika anda sudah tahu mengapa bolt tersebut tidak sanggup ke semua operator, maka anda harus membaca goresan pena kami mengenai sebelum membeli kartu smartfren, semoga dengan artikel mengenai Cara Agar Modem Bolt Tetap Bisa 4G Setelah di Unlock, semoga bermanfaat bagi anda semua.


Pencarian terbaru :
  • setting modem bolt dengan kartu telkomsel 4g
  • cara merubah frekuensi modem bolt
  • cara menambah frekuensi modem bolt
  • cara unlock modem bolt supaya sanggup smartfren
  • cara unlock modem bolt e5372s tetap 4g
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post