Aplikasi GB WhatsApp Terbaru dan Cara Menggunakan

FAST DOWNLOADads
Download

SIMPANGJALAN.COM | Aplikasi GB WhatsApp Terbaru dan Cara Menggunakan – Aplikasi instant messenger atau pesan instan yang sedang terkenal yaitu whatsapp. Jika ditanya seseorang yang anda tidak kenal, apakah memakai whatsapp? saya pastikan ia menggunakannya. Aplikasi whatsapp ini sangat terkenal lantaran beberapa faktor yaitu gampang digunakan, memakai nomor handphone serta aplikasi yang tidak terlalu berat.


Tetapi, WhatsApp yang di playstore alias dari pabrik mempunyai kekurangan yang membuat user ingin mengunduh aplikasi instan lainnya. Keamanan yang sangat ketat membuat orang lain membuat sebuah aplikasi whatsapp yang telah dimodifikasi dimana mempunyai fitur yang tidak dimiliki oleh whatsapp itu sendiri, aplikasi itu berjulukan gb whatsapp apk.


Aplikasi GB WhatsApp Terbaru


Aplikasi GB WhatsApp Terbaru dan Cara Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp Terbaru dan Cara Menggunakan


GB WhatsApp atau biasa disebut whatsapp mod ini tidak tersedia di playstore, lantaran hasil dari modifikasi whatsapp maka aplikasi gb whatsapp tidak sanggup ditampilkan pada playstore sehingga anda sanggup mengunduh secara gratis diwebsite ini. GBWhatsapp ini mempunyai fitur yang sangat keren, sebagai misalnya anda sanggup memasang 2 akun sekaligus di aplikasi tersebut.



Dibawah ini anda sanggup download gbwhatsapp terbaru serta tutorial cara memakai gb whatsapp dan juga fitur-fitur utama yang terdapat pada aplikasi yang super ini. Dengan adanya gbwhatsapp apk ini, pekerjaan kita yang tadinya memakan waktu yang usang atau membutuhkan biaya yang besar lantaran harus membeli 2 handphone. Tetapi dengan adanya aplikasi gbwhatsapp maka anda tidak perlu lagi pusing-pusing membeli smartphone gres untuk install 2 whatsapp sekaligus.


Apa itu GB WhatsApp?


Sebenarnya, apa itu gb whatsapp? Nah, gb whatsapp sendiri merupakan sebuah aplikasi whatsapp dimana telah dimodifikasi oleh orang lain sehingga beberapa fitur yang tidak disajikan didalam official whatsapp sendiri disajikan pada aplikasi gb whatsapp ini, atau biasa orang menyebutnya whatsapp mod (mod yang berarti modification) atau whatsapp plus. Semua aplikasi yang resmi tentunya menutup beberapa fitur yang tidak disajikan untuk publik dimana untuk menjaga keamanan privasi pengguna tersebut.


Informasi Aplikasi GB WhatsApp



  • Nama : GB WhatsApp

  • Versi: 6.70

  • Size: 28.3 MB

  • Android: 4.1


Fitur GB WhatsApp



  • Dapat mengirim video yang ukurannya sampai 50MB, dalam aplikasi resmi hanya diizinkan file video sampai 16MB.

  • Dapat secara masal mengirim gambar sampai 100 gambar sekaligus, resmi hanya diizinkan 30 gambar sekaligus.

  • Menyembunyikan beberapa fitur menyerupai centang ganda, centang biru, yang terakhir lihat, status, status mengetik dimana tidak sanggup dilakukan pada aplikasi whatsapp resmi.

  • Dapat mengatur nama group sampai 35 karakter.

  • Dapat mengubah tema whatsapp dan mengirim pesan ke orang lain dengan lebih dari 100 bahasa yang berbeda.

  • Dapat memakai 2 akun whatsapp sekaligus.

  • Menyembunyikan nama anda biar tidak tercantum pada daftar orang yang melihat status.

  • Dapat jawaban pesan secara otomatis.

  • Mengatur penjadwalan pesan (Bermanfaat bagi anda yang ingin mengingatkan kerabat atau keluarga anda melalui pesan).


Apakah GB WhatsApp Aman?


Beberapa orang sering menanyakan apakah gb whatsapp aman? atau apakah gbwhatsapp berbahaya? Jawabannya ialah belum pasti. Sejauh ini tidak ada pemberitaan mengenai gb whatsapp bermasalah, tetapi alangkah baiknya anda selalu berhati-hati dimana lantaran versi whatsapp mod ini tidak resmi, maka tidak ada jaminan bahwa data whatsapp anda akan selamanya aman.


Cara Install GB WhatsApp


Karena ini versi whatsapp modded, maka otomatis aplikasi gb whatsapp ini tidak ada pada play store. Pasti anda bertanya, kalau tidak ada di google play store, terus bagaimana saya mendapat apk gbwhatsapp terbaru ini? Nah, Anda sanggup download gbwhatsapp terbaru secara gratis.


Beberapa handphone terkadang bermasalah saat menginstall aplikasi gb whatsapp dikarenakan aplikasi ini di deteksi bersumber dari sumber yang tidak dikenal, oleh alasannya ialah itu anda wajib melaksanakan langkah dibawah ini :



  1. Buka Pengaturan > Keamanan cari lah Sumber Tidak Dikenal.

  2. Aktifkan sumber tidak di kenal, maka lakukan penginstallan menyerupai biasa.


Setelah cara diatas dilakukan, maka silahkan cari apk tersebut kemudian diklik serta lakukan pasang aplikasi tersebut kedalam handphone anda. Setelah selesai, anda sanggup menuju ke tampilan utama handphone anda, disana anda akan melihat aplikasi gbwhatsapp yang telah berhasil di install.


Setelah selesai, aplikasi gb whatsapp akan meminta anda memasukkan nomor hp layaknya whatsapp resmi, lakukan hal tersebut menyerupai anda sedang memakai whatsapp resmi.

Kami juga membagikan beberapa cara memakai gbwhatsapp sehingga anda tidak perlu lagi pusing fitur-fitur yang terdapat pada gbwhatsapp mod ini.


Cara Menggunakan GBWhatsApp


Dalam gbwhatsapp mod apk ini, tentunya mempunyai banyak fitur premium yang tidak ada di whatsapp resmi, sehingga anda akan kebingungan dan bertanya cara pakai gbwhatsapp itu bagaimana? Nah, berikut kami akan menyajikan tutorial cara memakai gbwhatsapp :


Fitur utama yang terdapat pada aplikasi ini sanggup anda lihat menyerupai gambar dibawah ini. Untuk membuka halaman privasi, anda cukup menekan tombol “titik tiga” yang terletak pada bab kanan atas.


Aplikasi GB WhatsApp Terbaru dan Cara Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp Terbaru dan Cara Menggunakan


Show Online Status (Tampilkan Status Online)


Dengan fitur ini, tentunya anda sanggup menyembunyikan status online. Dimana biasanya kalau anda membuka aplikasi whatsapp biasa, maka status online menyerupai “Online” ataupun “Sedang aktif” akan ditampilkan. Jika anda mengaktifkan Show Online Status pada gbwhatsapp, maka orang lain tidak akan melihat status tersebut meskipun anda sedang membuka atau memakai gbwhatsapp ini.


Blue Tick (Menghilangkan Centang Biru)


Centang biru atau blue tick merupakan tanda bahwa teman chat anda sudah membaca. Tetapi anda juga sanggup menyembunyikannya dengan memakai gbwhatsapp sehingga apabila anda sudah membaca pesan yang dikirimkan dari teman anda, maka centang biru tetap tidak muncul pada layar handphone teman anda. Cara menggunakannya yaitu anda tinggal menentukan “Blue Tick” atau “Centang Biru” kemudian akan muncul dua pilihan yaitu “Tampilkan/show” atau “Sembunyikan/hide“.


Second Tick (Centang Dua)


Sama menyerupai blue tick diatas, hanya saja perbedaannya pada blue tick dan second tick. Fitur ini juga menyembunyikan laporan yang dibaca, sebagai misalnya kalau teman anda mengirim pesan kepada anda, tetapi pada layar ponsel teman anda hanya menyajikan satu centang, tetapi anda tetap juga sanggup membalas pesan tersebut.


Writing Status (Status mengetik)


Salah satu fitur gbwhatsapp yang cukup bermanfaat yaitu anda sanggup menyembunyikan status mengetik. Jadi, kalau pada whatsapp resmi saat anda sedang mengetik sesuai kepada teman anda, maka akan muncul “Sedang mengetik” atau “Typing“. Berbeda dengan gbwhatsapp ini, anda sanggup menyembunyikan sedang mengetik tersebut sehingga teman anda tidak tahu bahwa anda sedang mengetik pesan untuknya.


Blue Microphone (Mic Biru)


Sama dengan second tick diatas, hanya saja fitur ini mempunyai kegunaan untuk voice chat atau pesan suara. Jika anda mengaktifkan fitur ini, maka otomatis anda sanggup menghilangkan tanda mic biru dimana yang pertanda bahwa anda telah mendengarkan pesan bunyi tersebut.


Cara Melihat Pesan WA yang sudah dihapus


Salah satu fitur yang sangat bermanfaat serta banyak yang membutuhkan yaitu cara melihat pesan wa yang telah dihapus. Pesan yang telah dihapus tentunya menjadikan rasa ingin tau yang membuat orang lain mencari gbwhatsapp. Ketika teman anda menghapus pesan yang telah dikirim, tentunya akan membuat anda jengek sendiri. Tetapi jangan khawatir, anda sanggup memakai aplikasi gbwhatsapp untuk mengatasi pesan wa yang telah dihapus.


Cara memakai fitur tersebut yaitu anda masuk ke hidangan tiga titik, kemudian pilih hidangan privasi dan aktifkan / matikan “Anti Revoke” atau “Anti Tarik“. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, tentunya anda tidak perlu lagi takut mengenai pesan wa yang telah dihapus.


Pengaturan GBWhatsApp


Dalam pengaturan pada aplikasi gbwhatsapp ini hanya terdapat lebih kepada bab styling atau gaya menyerupai memodifikasi tema whatsapp, jenis ukuran font, jenis font, peluncur, gaya centang, warna, ikon pemberitahuan, latar percakapan serta masih banyak lainnya. Jika anda menyukai tampilan tema whatsapp yang berbeda-beda, anda perlu mengaturnya pada pengaturan.


NB : Sebelum install gbwhatsapp, disarankan anda melaksanakan backup chat anda.


Semoga dengan adanya aplikasi gb whatsapp mod ini, pekerjaan yang tadinya membutuhkan waktu yang sangat usang sanggup terkikis. Semoga bermanfaat bagi anda semua.



Pencarian terbaru :
  • aplikasi whatsapp
  • whatsapp gb mod arabian terbaru
  • cara memasaang whatsapp gb
  • cara penggunaan gb whatsapp
  • dowload apk gb instans
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post