Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

FAST DOWNLOADads
Download

Terkadang, banyak pikiran menciptakan kita gegabah dalam melaksanakan sesuatu baik secara dunia konkret maupun maya. Salah satu yang kerap terjadi oleh banyak orang lantaran tidak sengaja menghapus data yang penting dan eksklusif panik mencari aplikasi ataupun software yang sanggup mengembalikan file yang terhapus ataupun terformat, oleh lantaran itu aku memperlihatkan isu mengenai bagaimana cara semoga file yang terhapus sanggup kembali dengan semula dengan memakai easus data recovery.


Seperti yang kita ketahui bahwa banyak aplikasi yang sanggup mengembalikan file, tetapi pada kesempatan kali ini aku hanya ingin membahas cara mengembalikan file yang terhapus dengan easus data recovery. Karena perangkat lunak ini tergolong sangat populer, tentunya hal tersebut akan menciptakan persentase untuk mengembalikan file yang terformat lebih besar.


EaseUS Data Recovery merupakan salah satu software data recovery yang gratis serta terbaik. Tidak hanya itu, perangkat lunak ini juga sangat gampang dipakai serta sangat cepat dalam mengembalikan file yang terhapus, terformat atau data yang hilang dari komputer, laptop atau bahkan flashdisk anda.


Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Praktis dan Aman


 banyak pikiran menciptakan kita gegabah dalam melaksanakan sesuatu baik secara dunia konkret maupu Cara Mengembalikan File Yang Terhapus


Sampai goresan pena ini dibuat, aplikasi ini sudah dipakai oleh 72 juta pengguna seluruh dunia. Dengan fitur yang sangat banyak tentunya menciptakan anda sanggup gampang mengembalikan file yang terhapus walaupun berbeda-beda perkara yang anda alami. Beberapa fitur dari EaseUS Data Recovery yang sangat terkenal antara lain :


Fitur EaseUS Data Recovery



  1. Pemulihan file yang terhapus secara tidak sengaja

    Tentunya hal ini sangat banyak dialami oleh banyak orang, lantaran sedang resah dan banyak pikiran dan secara tidak sadar menghapus file yang penting. Fitur ini sanggup anda gunakan untuk mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja atau bahkan terkena serangan virus.

  2. Pemulihan file yang terformat

    Dengan memakai fitur ini, anda sanggup mengembalikan data yang terformat, anda masih sanggup mengambil data yang hilang sesudah format pada perangkat anda.

  3. Pemulihan data pada recycle bin

    Dengan fitur ini, Anda sangat sanggup melaksanakan filter hasil scan untuk mengembalikan file yang telah anda hapus pada recycle bin.

  4. Pemulihan partisi yang hilang

    Ketika partisi anda hilang, atau tidak terdeteksi pada sistem komputer anda, Tentunya anda data anda juga sanggup dipulihkan.

  5. Kerusakan hard drive

    Ketika hard drive anda rusak, hal tersebut tidak akan sanggup di akses, dengan memakai software easeus data recovery ini, anda sanggup dengan lega untuk menemukan data anda lagi.

  6. Pemulihan serangan virus

    Virus kerap sekali muncul, terutama saat anda membuatkan data kepada teman anda. Terkadang data kita sendiri sanggup dirusak oleh virus tersebut, oleh lantaran itu fitur ini sangat ampuh dalam menangani yang berkaitan dengan virus secara cepat dan aman.

  7. Pemulihan sistem operasi yang crash

    Ketika windows anda sedang macet, atau bahkan ada beberapa data yang hilang, dengan memakai aplikasi ini yang disertai WinPE pada boot, anda sanggup memulihkan data yang crash tersebut.

  8. Pemulihan Partisi RAW

    Bingung kan tiba-tiba partisi anda menjadi RAW? Apalagi anda tidak sanggup melaksanakan saluran data yang terdapat pada partisi anda, dengan software ini anda sanggup secara gratis mengakses kembali partisi RAW anda.


Aplikasi easus data recovery ini juga sanggup mengembalikan data yang terhapus sampai 1000 tipe data seperti



  • Document (DOC/DOCX, XLS/XLSX, PPT/PPTX, PDF, CWK, HTML/HTM, INDD, EPS, dll. )

  • Video (AVI, MOV, MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, MKV, ASF, FLV, SWF, MPG, RM/RMVB, MPEG, dll.)

  • Email (PST, DBX, EMLX, etc.(from Outlook, Outlook Express, dll.)

  • Graphics (JPG/JPEG, TIFF/TIF, PNG, BMP, GIF, PSD, CRW, CR2, NEF, ORF, SR2, MRW, DCR , WMF, RAW, SWF, SVG , RAF, DNG, dll.)

  • Audio (AIF/AIFF, M4A, MP3, WAV, WMA, APE, MID/MIDI, RealAudio, VQF,FLV, MKV, MPG, M4V, RM/RMVB, OGG, AAC, WMV,APE, dll.)

  • Dan lainnya (seperti berkas (ZIP, RAR, SIT, ISO etc.), exe, html, SITX, dll.)


Baca juga : Aplikasi KPN TV


Pihak EaseUS sendiri memperlihatkan penawaran untuk paket-paket yang sanggup anda dapatkan sesuai dengan fitur, sebagai misalnya anda sanggup melihatnya dibawah .


 banyak pikiran menciptakan kita gegabah dalam melaksanakan sesuatu baik secara dunia konkret maupu Cara Mengembalikan File Yang Terhapus


Selain itu ada beberapa spesifikasi yang wajib anda penuhi untuk menjalankan software data recovery ini antara lain..


 banyak pikiran menciptakan kita gegabah dalam melaksanakan sesuatu baik secara dunia konkret maupu Cara Mengembalikan File Yang Terhapus


Bagaimana Anda untuk Mengembalikan File Yang Terhapus?



  1. Pilih lokasi atau partisi yang ingin anda mulai.

    Pada step ini, anda sanggup menentukan lokasi pada partisi yang ingin anda kembalikan data yang telah hilang tersebut.

     banyak pikiran menciptakan kita gegabah dalam melaksanakan sesuatu baik secara dunia konkret maupu Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

    Ketika sudah yakin dengan partisi, tekan tombol Scan untuk memulai proses pemindai.

  2. Ketika sedang proses scanning atau sudah selesai, anda sanggup melaksanakan recover secara eksklusif adalah dengan select folder yang ingin anda pulihkan, kemudian tekan tombol Recover banyak pikiran menciptakan kita gegabah dalam melaksanakan sesuatu baik secara dunia konkret maupu Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

  3. Selanjutnya anda diminta untuk menentukan lokasi yang ingin anda pulihkan datanya.


Mungkin itu saja ulasan kami mengenai cara mengembalikan file yang terhapus dengan aplikasi easeus data recovery, semoga bermanfaat ya.!


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post